Tim Penilai lomba KTL 2019 kunjungi Kawasan tertib Lalu lintas Polres Batu

wahyudi, 15 Nov 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Batu, Tim penilai Lomba KTL 2019 dari forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Provinsi Jatim mengunjungi Kawasan tertib Lalu Lintas (KTL) Polres Batu, rabu siang (13/11/2019)

Kedatangan Tim dikomando Kompol Sri Kusminiwati didampingi AKP. Didik Wahyudi,S.H, Ditlantas Polda Jatim.

Sedangkan Perwakilan dari Kementerian Perhubungan Provinsi Jatim ialah Joko Pratomo ST, M.Si dan Hani Sagita mewakili Dinas PU.

Tim diterima oleh Kasat lantas Polres Batu AKP. Diyana Suci Listyawati S.I.K, sekaligus  mengantarkan mereka melihat Kawasan tertib lalu lintas (KTL) sepanjang jalan Patimura Kota Batu.

Kasat Lantas berjilbab, berpangkat Ajun Komisaris Polisi itupun mengatakan "kedatangan Tim bertujuan melihat dan menilai sejauh mana sarana dan prasarana KTL yang berada di wilayah Kota Batu.

Dalam hal penilaian, Ditlantas khusus menggandeng Sinyo Sulistyono dari Universitas Jember (Unej), Ia dinilai berkompeten dibidangnya, tugasnya bidang rekayasa Transportasi.

Dengan demikian, melalui pengalaman dan kompetensinya, Forum Lalu Lintas Kota Batu mendapatkan masukan berupa ilmu baru yang sangat bermanfaat untuk kenyamanan kawasan tertib lalu lintas bagi pengendara di Kota Batu.

Termasuk juga mengetahui kiat kiat yang baik dan mudah dalam mensosialisasikan KTL kepada masyarakat, jelas Kasat. Yud/Rin

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu